Harits奇妙な現象恋人

Selasa, 13 April 2010

Fenomena Waktu Berputar Kembali


"Tahan trus bang.."

Hah? Waktu berputar kembali? Emang bisa? Jamnya rusak kali?

Eit, jangan respon gitu dulu.. Kalo di nalar emang waktu ga bisa diulang lagi, telat satu detik aja udah ga bakal bisa balik lagi. Nah, itu pandangan umum, ada beberapa kasus tentang waktu yang berputar kembali..

Aku pernah baca, ada 2 perempuan yang mengalami fenomena ini, waktu mereka lagi di sebuah hotel di eropa sono, konon mereka tiba-tiba mendengar suara peperangan di luar kamar hotel mereka, situasi itu terjadi selama beberapa jam. Ketika suara-suara itu ilang dan mereka nengok ke luar ternyata ga ada apa-apa! Apakah ada syuting film? ato mereka mimpi? Bukan, mereka dalam keadaan sadar waktu fenomena itu terjadi.

Kasus itu bukan satu-satunya, konon lagi, ada seorang pilot pesawat yang terjebak ke masa prasejarah. Di sedang dalam penerbangan ketika pemandangan luar berubah jadi pemandangan masa prasejarah yang ada dinosaurusnya. Kejadian ini terjadi selama 1 menit lalu pemandangan kembali normal.

Ada salah satu dari Readers blog ini yang punya pengalaman waktu berputar kembali:

"..Terus terang Q pernah ngalamin waktu sd kelas 3, skrg Q dah kuliah tp masih ingat terus Q jg punya teman yg punya pengalaman serupa. Ceritanya bgn, bu guruku memberikan catatan utk ditulis kpd murid tp Q bilang kalo catatan itu pernah diberikan sblumnya tp tak ada satu pun yg percaya termasuk bu guru dan temanku pun tak ada yg mencatat dan kebetulan pula buku catatanku ktertinggal di rumah, akhirnya catatan tsb tidak ku tulis tp stlh pulang Q ambil dan Q cocokan dg teman dan ternyata memang sama....."

Wah, masih kuliah dia, aku juga baru semester 2. Kejadian itu mungkin aja de javu, tapi dia bilang waktu di rumah dicocokin ternyata emang cocok, berarti bukan deja vu tapi kasus waktu berputar kembali. Nah untuk hal ini ada penjelasan ilmiahnya kok Readers, gini-gini..


Menurut teori Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya.
Jadi, seandainya kalo suatu benda terbang dengan kecepatan 300 ribu km/detik, maka ruang bisa di perpendek, dan waktu bisa di perlambat.
Setelah seorang fisikawan dari California of University yang mengkalkulasi hal terkait menuturkan ; manusia perlu waktu 200 ribu tahun untuk bisa tiba di Andromeda dari bumi, sedangkan di atas kapal dengan kecepatan cahaya hanya perlu 20 tahun.
Namun, apakah hal ini benar-benar bisa terjadi ? Jawabannya pasti.
Imuwan sudah menemukan partikel gaib yang terdapat di alam semesta yang bahkan jauh lebih cepat dibanding dengan kecepatan cahaya, dalam penelitiannya para ilmuwan mendapati : ketika pesawat antariksa melewati gravitasi, gaya tarik medan gravitasi diubah menjadi tenaga pendorong, maka dalam waktu itu, pesawat antariksa bisa terbang dengan kecepatan cahaya bahkan dengan kecepatan cahaya ultra.
Para ahli dari Badan Antariksa Nasional Amerika telah membentuk “teori resonansi medan waktu?, teori ini dibentuk berdasarkan “teori medan kesatuan" Einstein dan fisikawan asal Jerman sebagai dasar teori.
Intinya tuh: dengan bantuan elastisitas perkembangan bersama elektromagnet, gravitasi, kecepatan cahaya dan ruang, waktu bisa berputar kembali.
Jadi kalo kita beli bakwan dan dimakan pake cabe rawit 7 biji kita bakal kepedesan.
Terus terang aku juga ga ngerti apa maksudnya, tapi setelah ngobok-ngobok mbah google aku nemunya cuma ini. Hehe.. Ntar kalo ada penjelasan yang lebih memuaskan bakal aku update lagi kok Readers..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter