Harits奇妙な現象恋人

Selasa, 24 Agustus 2010

Fenomena Cahaya Aneh Tertangkap Kamera

Hai Readers, lama deh ga ngapdet blog ini.. Di post kali ini eke mau bahas, tentang cahaya aneh yang tertangkap kamera ga tau dimana, di sumber ga ada keterangannya. Yang ada cuma foto-foto ini, cekidot:




Foto ini ada di blog ini, keterangannya gini:

"Foto ini didapat dari kamera pengintai dan diambil pada musim rusa yang yang lalu. Difoto ini ada 3 rusa, yang semuanya ngeliat ke arah yang sama, hal ini jarang terjadi, karena walaupun ada banyak rusa dalam 1 foto, ga ada rusa yang semua ngeliat ke 1 titik, pasti ada yang ngeliat ke arah lain. Dan kalo jeli, di bagian atas rusa yang ditengah bakal keliatan 2 cahaya merah yang mirip mata, kameranya ga rusak, cahaya itu beneran ada. Disekitar tempat itu ga ada jalan, rel ataupun benda lain yang bisa jadi sumber cahaya, lokasi foto ini diambil bener-bener di tengah hutan, pesawat? ga mungkin, hutannya terlalu lebat jadi lampu pesawat ga bakal tembus. Ada teori?"

Waw, foto yang misterius.. Cahaya apa ya itu??

Eit, dont ask me.. I dont know either..

Mending buat yang ngerasa tau kasih komen aja deh.. Hehe..

3 komentar:

  1. matanya bang harits kali yang lagi numpang BAB, foto ketiga rusa itu buktinya, mereka semua jijay ngliat bang Harits makanya gak da yg mw liat, btw, itu kode gak ada hint yang laen gitu?

    BalasHapus
  2. Woe,ngaco aje lu..
    :3
    Mw hint lg?tr kbca dgn gmpang dong,cb konsen sma 'angka prtama'

    BalasHapus
  3. Kayaknya itu orbs merah terbang (ngaco) ^_^ atau malah ufo kelap-kelip kali...

    BalasHapus

Twitter