Harits奇妙な現象恋人

Kamis, 20 Januari 2011

Fenomena Konspirasi-Obama Palsukan Tempat Kelahiran! Kenapa?

Hai Readers, akir-akir ini aku rajin posting deh entah kenapa.. Mungkin gara-gara kebanyakan belajar aesthetic.. Oke, langsung aja, posting kali ini mau ngasih tau salah satu dari banyak rahasia Obama, kali ini tentang tempat lahirnya..

Semua tau kalo harits lair di malang, eh, kita lagi ngomongin Obama ding.. Harusnya gini, kita tau kalo Obama lair di hawai taun 1961.. Tapi penemuan baru-baru ini mengejutkan! Faktanya, ga ada fakta yang menyebutkan kalo Obama itu lair di hawai.. Sekolah di hawai sih iya..

 http://i.timeinc.net/time/daily/2008/0808/obama_hawaii_0806.jpg
Waktu masih sekolah di punahou school

Menurut gubernur hawai, Neil Abercrombie, dalam interview hari ini, sertifikat kelahiran Obama yang harusnya ada di departemen kesehatan hawai itu ga ada..

Neil Abercrombie

Dia bilang ke Honolulu Star Advertiser kalo dia nyari bukti kelahiran Obama di departemen kesehatan hawai. Soalnya kalo itu ga ada bisa-bisa di pemilihan presiden 2012 di amerika bisa terjadi kontroversi.. Iya pasti jadi kontroversi lah, mana ada presiden malsuin akte kelahiran? Malsuin ijazah sih untung, lah kalo malsuin akte? Aku ga tau untungnya dimana..

Sejauh ini sertifikat kelahiran Obama adanya di internet, tepatnya di Snopes.com released the COLB in June 2008 sama di FactCheck.org published photographs of the document in August 2008. Sayangnya departemen kesehatan hawai menolak keasliannya.. Nah lo.. Ada sesuatu nih..

Oke, i have no idea kenapa Obama malsuin tempat kelahirannya, ntah dia ga tau ato pura-pura ga tau.. Menurut Readers gimana?

2 komentar:

Twitter