Harits奇妙な現象恋人

Senin, 01 April 2013

Fenomena Konspirasi - Korea Utara Tidak Pernah Ada

Hai Readers, gimana hari senennya? Ada berita asik nih..

Betewe kan tadi lagi main gitu di abovetopsecret, terus disana ada salah satu member yang nicknya kenpachi7, intinya dia ada statement yang bilang kalo sebenernya Korea Utara itu ga ada & cuma konspirasi yang dibikin amerika, nih postingannya doi:

Saya mempunyai beberapa kontak dari para mantan petinggi militer & saya mendengar hal ini dari mantan petinggi dari kabinet salah satu mantan presiden Amerika. Korea Utara tidak ada & tidak pernah ada. 

Korea Utara hanyalah ilusi yang dibuat oleh pemerintah US, South Korea & China untuk beberapa alesan. Setelah Korea dibebaskan dari Jepang, petinggi China & US pada masa itu membuat perjanjian. Mereka membuat sebuah negara boneka, yang akirnya didirikan setelah Perang Korea. 

Ini dilakuin biar US dapet kemenangan perang untuk menyenangkan rakyatnya, yang perlu dilakuin tinggal ke Korea Utara, ngalahin semuanya dalam beberapa minggu, memenangkannya & dapet support buat sang presiden. 


Obama, adalah presiden yang paling 'dibenci' rakyat Amerika, tentu aja dia yang pingin mendapat dukungan rakyat, bakal ngelakuin hal yang sama, metode yang identik juga dilakui Nazi untuk menyenangkan rakyat. 

Yang harus Obama lakuin tinggal ngancurin Korea Utara buat dapet support untuk memulai New World Order, yang ga bakal diraguin lagi bakal dicapai dengan 'ijin' PBB. 

Dia bakal melucuti senjata dari tangan rakyat & mencabut kebebasan yang diberikan Tuhan pada kita, semua ini berkat puppet state US yaitu Korea Utara. 

Kalian bakal ngeliat dalam beberapa minggu ini 'Korea Utara' bakal ngeluncurin nuklir, US bakal menggagalkannya, pasukan US bakal menyerbu semenanjung Korea, media masa bakalan mengagung-agungkan hal ini lebih dari apapun, propaganda bakal abis-abisan, ini bakal didampingin dengan sublimal message di tv untuk mendukung Obama & perang ini, kemudian bakal diketahui kalo 'Korea Utara' punya lebih banyak nuklir & senjata lebih dari dugaan, terus China bakal ikut nyerbu dari utara, US dari selatan, mereka bakal ngebagi 2 'Korea Utara', membebaskan 'rakyatnya', membangun beberapa pangkalan, membantu 'rakyat' untuk melepaskan diri dari komunisme & beralih ke 'American freedom', mereka terus membikin markas buat NWOnya Illuminat & ga lama seluruh dunia bakal berada dibawah pengawasan 'all seeing eye' & ga ada yang bisa kita lakuin buat mencegahnya.

Anjiiiiir, serem abis kalo ini beneran kejadian.. Kebenaran dari info ini tentu aja ga bisa diketahui, tapi bukannya ga mungkin terjadi. Emang bener sih, yang bisa kita lakuin cuma nunggu apa yang terjadi aja.. Moga-moga ga kejadian beneran deh..

Kalo menurut Readers gimana? Apakah ini bakal beneran kejadian?

10 komentar:

  1. alesannya masih sedikit, dan kurang masuk akal... lagipula rakyat korea utara kan sebegitu cinta mati sama God Father mereka Kim Jong Il sampe ada yang rela mati buat nyelametin Foto Kim Jong Il, dan pastinya Korut enggak akan mudah untuk di invansi mau diserbu dari selatan sama amrik karena Ideologi yang udah diajarin oleh sang Diktaktor tsb, dan bukannya China malah lebih pro ke Korut dan ngapain china ikut campur jika china sendiri enggak ada masalah sama Korut.
    terus pertanyaan saya tentang kutipan ini :
    "ga lama seluruh dunia bakal berada dibawah pengawasan 'all seeing eye' & ga ada yang bisa kita lakuin buat mencegahnya"
    (kok malah jadi seluruh dunia ya gan ??? )

    no offense just opinion

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, namanya jg konspirasi bray..

      klo msalah yg "ga lama seluruh dunia bakal berada dibawah pengawasan 'all seeing eye' & ga ada yang bisa kita lakuin buat mencegahnya" itu mksd dari si kenpachi7 adalah pertama2 korut dulu, trs lama2 seluruh dunia..

      ngono..

      Hapus
  2. nya maka dari itu bang ni konspirasi rasanya rada melempem aja dan presentase hoak nya 75% (menurut ane) abis alesan,data,angka,tujuan,latar belakang,serta pemberitaan politiknya tidak begitu meyakinkan singkatnya "enggak greget pas baca"

    kalo menurut ane sih gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, gue miss 1 poin, kemaren kan tanggal 1 april yak.. jgn2 ini.. april mop..

      Hapus
  3. ehh busetttt...ada juga yah yg menghayal ampe segitunya :)
    mimpi jadi sutradara pelem ga kesampaian kali yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo ini khayalan sih fine, klo benerannya tuh yg serem..

      Hapus
  4. AKhirnya apdet juga, fiuhhhhh ^_^
    Persetan dengan bener salahnya yang penting masi ada blog misteri yang apdet.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. sori ye blog yg ini dianggurin bebulan-bulan.. :p

      Hapus
  5. kak tadi aku baca d google katanya ini beneran liat aj nih ampe masuk KCNA jg liat aj di link ini

    http://blogkonspirasi.blogspot.com/2013/04/korut-makin-memanas.html

    BalasHapus

Twitter