Harits奇妙な現象恋人

Senin, 10 Mei 2010

Fenomena Magnetic Man



Hee? Kok panci ditaro di jidat?



What the hell?? Ni bapak ga punya baju? Sampe garpu segala dipake.. Mana sambil angkat tangan lagi, ketangkep nyolong kah?

No, bukan gitu Readers.. Si om botak ma opa ini punya satu kelebihan yang ga semua orang punya.. Yaitu menarik benda logam ke tubuh!

Biar sama-sama bisa narik benda logam ke tubuh mereka, tapi penyebab anomali ini berbeda-beda..

1.Om Botak

Miroslaw Magola udah lama mendalami fenomena dari kekuatan pikiran, setelah mempelajarinya bertaun-taun sampe rambutnya rontok, konon dia bisa mengkonsentrasikan kekuatan pikirannya sehingga memanipulasi suatu benda..

Kekuatan mentalnya keren banget sampe bisa membuat benda logam menempel dan bahkan bergetar saat kontak dengan tubuhnya..



2.Opa

Liew Thow Lin adalah seorang kakek dari malaysia, dia bisa menempelkan benda logam ke kulitnya.. Bedanya kulit dari opa memiliki semacem efek hisap yang khusus dan memungkinkannya membuat benda logam menempel di tubuhnya..

Kemampuan ini kayanya diturunin turun temurun deh, soalnya ability ini diwarisin ke cucunya..



Ability ini bukan ga mungkin kita latih..

Parapsikolog Rusia Edward Naumov, menunjukkan bagaimana tubuh manusia bisa menjadi magnet. Kevin P. Braithwaite sebagai subyek-nya, Naumov meminta Braithwaite untuk berkonsentrasi saat ia meletakkan benda logam yang berbeda pada tubuhnya. "Semakin saya tampak berkonsentrasi," kata Braithwaite, "semakin baik objek 'terjebak'." Fenomena ini hanya bekerja di hadapan Naumov, dan Braithwaite percaya Naumov adalah semacam "energizer."



Ada yang mau latian ga Readers? cuma modal konsentrasi aja tuh keliatannya.. Kalo bisa kan enak tuh, kalo ada duit gopek jatoh, kita bisa ambil tanpa mencolok.. Tempelin aja ke kaki..

Penyebabnya sendiri belum diketahui secara medis, ada yang bilang gara-gara tenaga dalem semacem chi, bawaan genetik, kekuatan pikiran, sampe debus banten..

Teman-teman, sekian presentasi dari saya.. Ada pertanyaan? (kuliah mode on)

1 komentar:

  1. tuh yg botak pantes banget jd pemeran magneto di x-man...ko bisa pada nempel gitu yach aneh...good posting bro

    BalasHapus

Twitter