Harits奇妙な現象恋人

Jumat, 04 Juni 2010

Fenomena Anak domba Berwajah Manusia

Hai Readers.. Lama ga apdet blog yang ini nih.. Kali ini aku mau bahas tentang fenomena domba yang melahirkan anak domba berkepala manusia.. Gini-gini..

Domba melahirkan seekor anak domba yang kerennya berwajah manusia, sayangnya anak domba itu mati ketika dilahirkan.. Anak domba ini
lahir di sebuah desa tidak jauh dari kota Izmir, Turki.

Erhan Elibol, dokter hewan, melakukan operasi caesar pada hewan tersebut untuk ngeluarin anak domba itu, Tapi dia kaget ngeliat mukanya kaya muka orang! hii..

"Gue udah ngeliat mutasi sapi dan domba sebelumnye. Gue udah ngeliat anak sapi bermata satu, anak sapi berkepala dua, anak sapi berkaki lima. Tapi waktu gue ngeliat tu anak domba, gue kaget dong.." buset, ni dokter orang turki kok bahasanya betawi??

Domba itu mukanya mirip manusia terutama mata, hidung dan mulut - cuma telinganya yang mirip domba.. Liat deh gambarnya Readers..




Omaigosh.. serem amat yah..

Para ahli bilang itu adalah kelainan genetik yang disebut veterinaries yang terjadi karena nutrisi yang tidak tepat karena makanan untuk ibu domba itu berlimpah dengan vitamin A. Bukan gara-gara domba itu berhubungan sama manusia..

Hii, geli ngeliatnya..

2 komentar:

  1. ih jijik.. serem amat tu domba..
    btw emg bhsa gaul kita udah jd bhsa internasional ya? wkaka.

    BalasHapus
  2. Kwkwkw..improvisasi gtu..
    =p
    Hhi..

    BalasHapus

Twitter