Harits奇妙な現象恋人

Senin, 25 April 2011

Fenomena Bunda Maria Terekam Kamera

Hai Readers, barusan maen ke ATS dan nemu video penampakan Bunda Maria di matahari, yap, di matahari..

Jadi tanggal 20 april kemaren, di Pantai Gading ada penmapkana Bunda Maria di tengah matahari.. Pada hari itu matahari bersinar ternag banget dan ngebikin orang-orang ngeliat ke atas, pada saat itulah muncul penampakan Bunda Maria..

Nih, videonya, langsung skip ke 1.30 aja Readers..


Udah liat? Jadi di 1.30 tiba-tiba Bunda Marianya muncul dan orang-orang pada teriak "Haleluya-Haleluya!"

Kebenaran video ini udah pasti, yang belum pasti adalah: Apakah benar itu penampakan Bunda Maria? 

Rasa-rasanya itu bener, soalnya ga mungkin itu kesalahan kamera, abis orang-orang pada heboh gitu.. Nah, tapi apakah itu mukjizat? Ilusi? Ato project blue beam?

Btw, menurutku itu ga mirip figur Bunda Maria, tapi lebih mirip pocong..

http://3.bp.blogspot.com/_TEyL2YBegck/TIy4pcZXJqI/AAAAAAAAALk/DOT5fOSbFHc/s1600/sangar+pocong.png
Update: Screenshoot





 worldstarhiphop


Minggu, 24 April 2011

Fenomena Suara Dari Neraka

Okeh, judulnya serem abis.. Aku aja ngetik ini malem-malem jadi merinding sendiri..

Hai Readers, apakah Readers percaya kalo neraka itu ada? Sebagai orang beragama, pasti sebagia nbesar bilang kalo neraka itu ada.. Well, kita ga bisa ngebuktiin, soalnya menurut kitab suci dan menurut logikaku, neraka itu ada di dimensi yang bener-bener beda sama kita, dimana kalo besok kita mati, baru deh bisa ngebuktiin dengan mata kepala sendiri..

Tapi gimana kalo ternyata neraka itu ada di perut bumi?

 Newspaper cutting of Researchers who Recorded Screams of the Damned

Ada urban legend yang bilang kalo sebuah lubang yang digali di Siberia ada suara-suara orang yang lagi disiksa, berita ini nyebar dari taun 1989 dan mule nyebar di internet taun 1997, gini-gini..

Rincian dibawah diambil dari artikel di harian Finlandia bernama 'Ammennusatia'.

Sekelompok geologis menggali sebuah lubang sedalam 14.4 kilometer ke kedalaman bumi ketika mereka mendengar teriakan manusia. Jerita itu seakan berasal dari jiwa-jiwa terkutuk yang ada di perut bumi. Para ilmuwan takut mereka telah melepaskan kekuatan jahat dari neraka ke permukaan bumi. 

http://i54.photobucket.com/albums/g81/mizbooshay/hole.jpg?t=1170685763

'Ini sangat mengejutkan, kami benar-benar takut perihal apa yang kami temukan ini,' kata Dr Azzacov, manajer dari proyek pengeboran di pedalaman Siberia ini.

Tentu aja mereka terkejut soalnya suhu di dalamnya sangat tinggi. 'Menurut perhitungan kami, suhu di dalam sana sebesar 1,100 derajat Celsius, atau melebihi 2,000 derajat Fahrenheit,' . 'Ini melebihi ekspektasi kami. Nampaknya seperti neraka yang sangat panas dan brutal ada di pusat bumi.

'Penemuan ini sangat menakutkan kami, banyak ilmuwan yang takut melanjutkan proyek ini. Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan lempeng bumi dengan interval tertentu dengan memasukan mikrofon super sensitif ke dalam lubang. Dan dari dalamnya terdengar suara rintihan manusia yang rendah, kadang-kadang tinggi' ujar Dr Azzacov.

'Kami semua mendengar suara manusia, berteriak kesakitan. Meskipun ada satu suara yang mendominasi, kami tetap mendengar ribuan, bahkan jutaan suara kesakitan, sebagai latar belakang suara. Setelah penemuan ini, setengah dari ilmuwan kami memutuskan untuk berhenti. Kami harap, apa yang ada dibawah tetap tinggal disana' Dr Azzacov menambahkan.

'Yang membuat kami benar-benar terkesiam di Soviet, setelah kami merekam suara itu, muncul pilar cahaya dari dalam lubang galian kami, dan dari pilar itu muncul makhluk bersayap kelelawar berkata (dalam bahasa Rusia): 'I have conquered,' 'Aku telah menaklukkan.'

'Insiden itu benar-benar nyata' ujar
Mr. Nummedal. Di sisa malam itu, dia melihat ambulan hilir mudik di situs itu. Mereka menggunakan bahkan sebuah obat untuk menghilangkan memori jangka pendek kepada beberapa orang.
* * * * * * *

http://s4.hubimg.com/u/292611_f520.jpg

 "Sebagai komunis aku tidak percaya pada injil tapi sebagai ilmuwan sekarang aku percaya pada neraka," kata Dr. Azzacove. "Tidak perlu diungkapkan bahwa kami sangat terkejut atas penemuan ini. Tapi kami tau apa yang kami liat dan kami dengar. Dan kami sangat yakin bahwa kami telah menggali hingga neraka!"

Dr. Azzacove melanjutkan, ". . .bor tiba-tiba berputar dengan liar, mengindikasi bahwak kam itelah menembus sebuah gua atau rongga. Dan sensor temperatur menunjukkan suhu 2,000 derajat Fahrenheit."

 "Kami menurunkan microphone, yang didesain untuk mendeteksi pergerakan bumi. Alih-alih mendengar suara lempeng bumi, kami mendengar suara teriakan manusia yang kesakitan!Awalnya kami kira suara itu berasal dari peralatan kami."

"Tapi setelah melakukan pengecekan dan tidak menemukan kesalahan apapun. Kami tau itu bukan berasal dari peralatan kami, tapi suara dari jutaan manusia! 

http://desriantoprayogi.files.wordpress.com/2009/10/hell.jpg?w=288&h=360&h=360

* * * * * * * 
Okeh, pasti pada kepo kan mau tau suaranya kaya gimana.. Nih suaranya (buat yang penakut mending ga usah denger! Sumpah nyeremin abis!)


Udah denger? Serem kan?
Tapi apakah suara dari neraka cuma ini? Ternyata ga, banyak kejadian serupa di seluruh dunia:

Jacques Costeau,seorang penjelajah bawah air terkenal, memutuskan untuk berhenti menyelam menjelang kematainnya. Dikatakan penyebab dia berhenti karena pada penjelajahannya di sebuah gua di dasar laut dia mendengarnya, suara teriakan manusia..

Di waktu laen,salah satu anak buahnya, yang sedang menyelam di daerah segitiga Bermuda, juga mengalami pengalaman serupa. Dia lalu memberi sinyal unjtuk menariknya ke permukaan. Setelah shocknay mereda,dia bilang kalo dia mendengar "Teriakan orang yang kesakitan". 

Hm.. Sumpah ini serem banget dan sekarang aku sendirian di ruang komputer, nah, sekarang aku coba jawab fenomena ini, ini dia beberapa pendapatku:
  
1. HOAX

Dikatakan digali lubang sedalam 14,4 kilometer atau sedalam 9 mil di Siberia tapi kenyataannya, Rusia emang menggali lubang sedalam 8 mil, tapi bukan di Siberia, tapi di Kola Peninsulla, yang terletak di perbatasan Norwegia dan Finlandia, dan menurut laporan, mereka ga mengalami kejadian supernatural kaya gini. Merka menghentikan penggalian gara-gara kendala biaya. 

Jadi kemungkinan rekaman itu hoax..

2. Bukti Hollow Earth

Kemungkinan itu bukti adanya hollow earth ,jangan tanya kenapa.
3, Siksa Kubur

Dari perspektif islam, kemungkinan itu bukti dari siksa kubur.. Soalnya ada yang bilang kalo mereka denger suara "Allahu Akbar" di rekaman itu, dan sampe ke kesimpulan kalo itu siksa kubur.

4. Beneran Neraka

Kemungkinan itu beneran neraka, soalnya banyak legenda yang bilang kalo neraka itu memang ada di perut bumi, bahkan Hades si penguasa neraka tinggal di perut bumi..

Yah, gimanapun juga semua kembali ke Readers masing-masing.. Menurut Readers itu apaan? Hoax? Apa beneran neraka?

Minggu, 03 April 2011

Fenomena Matahari Tersenyum

Hai Readers, udah pernah liat matahari senyum belom? Kalo belom liat deh.. Bukan sulap bukan sihir bukan sotosop!





Matahari senyum ini keluar kemaren jumat di reddit, tepat di awal musim panas.. Unyu ya?

Happy summer: Clouds pass in front of the sun in this image that is doing the rounds on the internet

Twitter