Harits奇妙な現象恋人

Rabu, 12 Oktober 2011

Quickread-Fenomena Fosil Raksasa Antrim

http://a4.ec-images.myspacecdn.com/images02/120/26098b56f8f14c738bc1bfb5236d759f/l.jpg
(Desember 1895) fosil dari raksasa ditemuin County Antrim, Irlandia

Abis browsing-browsing & nemu foto dari majalah British Strand edisi Desember 1895, foto ini di re-print sama W. G. Wood di Martin's Book, Traces of the Elder Faiths of Ireland, di buku ini disebut kalo mayat dari rakssa ditemuin memfosil pas lagi operasi pertambangan di County Antrim, Irlandia

Raksasa Irlandia ini dimiliki London & North-Western Railway Company's Broad. Fosil ini digali oleh Mr. Dyer waktu dai & timnya lagi cari bijih besi di County Antrim.
  • Tinggi: 12 ft 2 in
  • Lebar dada: 6 ft 6 in
  • Panjang tangan: 4 ft 6 in
  • Jari di kaki kanannya ada 6. 
  • Berat: 2 tons 15 kwintal
Sayang, sekarang ga jelas dimana raksasa Antrim giant & siapa pemiliknya. Cover up pemerintah?

Sabtu, 01 Oktober 2011

Quick Read-Fenomena Reinkarnasi Aktor Holywood

Hai Readers, pakabar semua?

Selamat datang di blog harits yang paling jarang di apdet.. Kenapa oh kenapa? Soalnya prinsip ngeblogku tu "ga ngeblog kecuali ada berita asoy", well, daripada nulis artikel sampah tapi sering, mending nulis artikel asoy tapi ga sering..

Beberapa dasawarsa yang lalu, aku pernah nulis tentang reinkarnasi di blog ini, tapi cuma sekedar deskripsi & analisis doang, nah sekarang ada contoh kasusnya nih..


Seorang kolektor foto dari Ontario, Canada, mengklaim kalo dia nemuin foto inkarnasi dari John Travolta dari foto yang berasal dari 1860. Kalo diliat-liat foto berumur 150 taun ini emang mirip banget sama si Travoltam, cuma beda rambut aja..

Foto itu dilapisi ruby sehingga sampe sekarang masih keliatan bagus. Sekarang foto ini udah dilelang di e-bay seharga 50000 dollar.


John Tarolta sendiri adalah anggota dari Church of Scientology, aliran yang mempercayai reinkarnasi & menyuruh anggotanya untuk menantangani surat kontrak pelayanan sejuta taun. 

Selain si John Travolta, aktor Nicolas Cage juga disebut-sebut sebagai inkarnasi dari seorang pria yang hidup sekitar taun 1870.


Sama kaya foto John Travolta, foto ini juga dilelang di e-bay.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/09/17/article-0-0DEF4FE100000578-254_306x543.jpg

Beberapa orang bahkan beranggapan kalo Nicolas Cage adalah vampir, menurut mereka Cage adalah seorang immortal, dimana saat 'aktor' Nicolas Cage mati, dia akan hidup lagi & bersiap untuk menjalani kehidupan baru di belahan bumi lain.

Hmm.. Fenomena apakah ini? Apakah mereka beneran inkarnasi dari taun 1800an? Immortal? Vampir? Atau harits?

Senin, 25 April 2011

Fenomena Bunda Maria Terekam Kamera

Hai Readers, barusan maen ke ATS dan nemu video penampakan Bunda Maria di matahari, yap, di matahari..

Jadi tanggal 20 april kemaren, di Pantai Gading ada penmapkana Bunda Maria di tengah matahari.. Pada hari itu matahari bersinar ternag banget dan ngebikin orang-orang ngeliat ke atas, pada saat itulah muncul penampakan Bunda Maria..

Nih, videonya, langsung skip ke 1.30 aja Readers..


Udah liat? Jadi di 1.30 tiba-tiba Bunda Marianya muncul dan orang-orang pada teriak "Haleluya-Haleluya!"

Kebenaran video ini udah pasti, yang belum pasti adalah: Apakah benar itu penampakan Bunda Maria? 

Rasa-rasanya itu bener, soalnya ga mungkin itu kesalahan kamera, abis orang-orang pada heboh gitu.. Nah, tapi apakah itu mukjizat? Ilusi? Ato project blue beam?

Btw, menurutku itu ga mirip figur Bunda Maria, tapi lebih mirip pocong..

http://3.bp.blogspot.com/_TEyL2YBegck/TIy4pcZXJqI/AAAAAAAAALk/DOT5fOSbFHc/s1600/sangar+pocong.png
Update: Screenshoot





 worldstarhiphop


Minggu, 24 April 2011

Fenomena Suara Dari Neraka

Okeh, judulnya serem abis.. Aku aja ngetik ini malem-malem jadi merinding sendiri..

Hai Readers, apakah Readers percaya kalo neraka itu ada? Sebagai orang beragama, pasti sebagia nbesar bilang kalo neraka itu ada.. Well, kita ga bisa ngebuktiin, soalnya menurut kitab suci dan menurut logikaku, neraka itu ada di dimensi yang bener-bener beda sama kita, dimana kalo besok kita mati, baru deh bisa ngebuktiin dengan mata kepala sendiri..

Tapi gimana kalo ternyata neraka itu ada di perut bumi?

 Newspaper cutting of Researchers who Recorded Screams of the Damned

Ada urban legend yang bilang kalo sebuah lubang yang digali di Siberia ada suara-suara orang yang lagi disiksa, berita ini nyebar dari taun 1989 dan mule nyebar di internet taun 1997, gini-gini..

Rincian dibawah diambil dari artikel di harian Finlandia bernama 'Ammennusatia'.

Sekelompok geologis menggali sebuah lubang sedalam 14.4 kilometer ke kedalaman bumi ketika mereka mendengar teriakan manusia. Jerita itu seakan berasal dari jiwa-jiwa terkutuk yang ada di perut bumi. Para ilmuwan takut mereka telah melepaskan kekuatan jahat dari neraka ke permukaan bumi. 

http://i54.photobucket.com/albums/g81/mizbooshay/hole.jpg?t=1170685763

'Ini sangat mengejutkan, kami benar-benar takut perihal apa yang kami temukan ini,' kata Dr Azzacov, manajer dari proyek pengeboran di pedalaman Siberia ini.

Tentu aja mereka terkejut soalnya suhu di dalamnya sangat tinggi. 'Menurut perhitungan kami, suhu di dalam sana sebesar 1,100 derajat Celsius, atau melebihi 2,000 derajat Fahrenheit,' . 'Ini melebihi ekspektasi kami. Nampaknya seperti neraka yang sangat panas dan brutal ada di pusat bumi.

'Penemuan ini sangat menakutkan kami, banyak ilmuwan yang takut melanjutkan proyek ini. Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan lempeng bumi dengan interval tertentu dengan memasukan mikrofon super sensitif ke dalam lubang. Dan dari dalamnya terdengar suara rintihan manusia yang rendah, kadang-kadang tinggi' ujar Dr Azzacov.

'Kami semua mendengar suara manusia, berteriak kesakitan. Meskipun ada satu suara yang mendominasi, kami tetap mendengar ribuan, bahkan jutaan suara kesakitan, sebagai latar belakang suara. Setelah penemuan ini, setengah dari ilmuwan kami memutuskan untuk berhenti. Kami harap, apa yang ada dibawah tetap tinggal disana' Dr Azzacov menambahkan.

'Yang membuat kami benar-benar terkesiam di Soviet, setelah kami merekam suara itu, muncul pilar cahaya dari dalam lubang galian kami, dan dari pilar itu muncul makhluk bersayap kelelawar berkata (dalam bahasa Rusia): 'I have conquered,' 'Aku telah menaklukkan.'

'Insiden itu benar-benar nyata' ujar
Mr. Nummedal. Di sisa malam itu, dia melihat ambulan hilir mudik di situs itu. Mereka menggunakan bahkan sebuah obat untuk menghilangkan memori jangka pendek kepada beberapa orang.
* * * * * * *

http://s4.hubimg.com/u/292611_f520.jpg

 "Sebagai komunis aku tidak percaya pada injil tapi sebagai ilmuwan sekarang aku percaya pada neraka," kata Dr. Azzacove. "Tidak perlu diungkapkan bahwa kami sangat terkejut atas penemuan ini. Tapi kami tau apa yang kami liat dan kami dengar. Dan kami sangat yakin bahwa kami telah menggali hingga neraka!"

Dr. Azzacove melanjutkan, ". . .bor tiba-tiba berputar dengan liar, mengindikasi bahwak kam itelah menembus sebuah gua atau rongga. Dan sensor temperatur menunjukkan suhu 2,000 derajat Fahrenheit."

 "Kami menurunkan microphone, yang didesain untuk mendeteksi pergerakan bumi. Alih-alih mendengar suara lempeng bumi, kami mendengar suara teriakan manusia yang kesakitan!Awalnya kami kira suara itu berasal dari peralatan kami."

"Tapi setelah melakukan pengecekan dan tidak menemukan kesalahan apapun. Kami tau itu bukan berasal dari peralatan kami, tapi suara dari jutaan manusia! 

http://desriantoprayogi.files.wordpress.com/2009/10/hell.jpg?w=288&h=360&h=360

* * * * * * * 
Okeh, pasti pada kepo kan mau tau suaranya kaya gimana.. Nih suaranya (buat yang penakut mending ga usah denger! Sumpah nyeremin abis!)


Udah denger? Serem kan?
Tapi apakah suara dari neraka cuma ini? Ternyata ga, banyak kejadian serupa di seluruh dunia:

Jacques Costeau,seorang penjelajah bawah air terkenal, memutuskan untuk berhenti menyelam menjelang kematainnya. Dikatakan penyebab dia berhenti karena pada penjelajahannya di sebuah gua di dasar laut dia mendengarnya, suara teriakan manusia..

Di waktu laen,salah satu anak buahnya, yang sedang menyelam di daerah segitiga Bermuda, juga mengalami pengalaman serupa. Dia lalu memberi sinyal unjtuk menariknya ke permukaan. Setelah shocknay mereda,dia bilang kalo dia mendengar "Teriakan orang yang kesakitan". 

Hm.. Sumpah ini serem banget dan sekarang aku sendirian di ruang komputer, nah, sekarang aku coba jawab fenomena ini, ini dia beberapa pendapatku:
  
1. HOAX

Dikatakan digali lubang sedalam 14,4 kilometer atau sedalam 9 mil di Siberia tapi kenyataannya, Rusia emang menggali lubang sedalam 8 mil, tapi bukan di Siberia, tapi di Kola Peninsulla, yang terletak di perbatasan Norwegia dan Finlandia, dan menurut laporan, mereka ga mengalami kejadian supernatural kaya gini. Merka menghentikan penggalian gara-gara kendala biaya. 

Jadi kemungkinan rekaman itu hoax..

2. Bukti Hollow Earth

Kemungkinan itu bukti adanya hollow earth ,jangan tanya kenapa.
3, Siksa Kubur

Dari perspektif islam, kemungkinan itu bukti dari siksa kubur.. Soalnya ada yang bilang kalo mereka denger suara "Allahu Akbar" di rekaman itu, dan sampe ke kesimpulan kalo itu siksa kubur.

4. Beneran Neraka

Kemungkinan itu beneran neraka, soalnya banyak legenda yang bilang kalo neraka itu memang ada di perut bumi, bahkan Hades si penguasa neraka tinggal di perut bumi..

Yah, gimanapun juga semua kembali ke Readers masing-masing.. Menurut Readers itu apaan? Hoax? Apa beneran neraka?

Minggu, 03 April 2011

Fenomena Matahari Tersenyum

Hai Readers, udah pernah liat matahari senyum belom? Kalo belom liat deh.. Bukan sulap bukan sihir bukan sotosop!





Matahari senyum ini keluar kemaren jumat di reddit, tepat di awal musim panas.. Unyu ya?

Happy summer: Clouds pass in front of the sun in this image that is doing the rounds on the internet

Sabtu, 26 Maret 2011

Fenomena Duri Mahkota Yesus

Hai Readers..Met hari sabtu.. Tau ga sih? Disaat semua mahasiswa libur di hari sabtu, aku malah masuk, soalnya ada kuliah pengganti dari jam 9 sampe jam 4 sore! M to the A to the L to the MALES banget...

Tapi mumpung ini kuliah flash script dimana kita pake komputer, makanya sekarang mending apdet blog.. Horas!

Jadi gini, semua pada tau kan mahkota dari Yesus, mahkota berduri yang dipake Yesus pas disalib.. Nah sekarang, salah satu duri yang ada di mahkota itu ternyata masih eksis.. Dan sekarang lagi dipamerin di museum inggris.

Konon, duri itu hasil jarahan pada masa perang salib ke empat dan dari 200 taun yang lalu disimpen di sebuah tempat penyimpanan di sebuah sekolah di inggris.. Nih pic nya..

https://lh4.googleusercontent.com/-_6556FZph48/TYy1iCNnk0I/AAAAAAAAX8k/8fC-3je-hfI/s1600/thorns.jpg

Duri dari mahkota Yesus itu sekarang diselubungi mutiara Ratu Mary. 

Sejarahnya gini:

Mahkota itu disita di konstantinopel (1200), terus dijual kepada raja Raja Louis IX di venesia, terus sama tu raja, patahan duri dari mahkota Yesus malah dikasihin ke kerabat yang nikah.. Tiap ada yang nikah di patahin 1.. -__-" Terus akirnya mahkota (yang tinggal duri) itu dikasih ke Ratu Mary yang nikah sama bangsawan prancis.. Pas Ratu Mary dieksekusi taun 1587, duri mahkota itu dibawa pelayannya yang bernama Thomas Percy dan dikasihin ke putrinya ratu Mary, Elizabeth Woodruff. Dan akirnya dititipin perguruan tinggi Valley Ribble sejak saat itu..

http://st-takla.org/Pix/Jesus-Christ-our-Lord-n-Savior/19-Thorns-Crown/www-St-Takla-org___Jesus-Crown-of-Thorns-09.jpg

Wow, keren banget ga sih benda sebersejarah itu ternyata masih ada.. Cool!

Minggu, 20 Maret 2011

Fenomena Soviet Dog Cyborg

Malem Readers, setelah sekian lama ga padet ni blog, kali ini aku apdet lagi, kali ini tentang fenomena soviet cyborg.. Nih gambarnya:

http://www.ljplus.ru/img4/h/o/hotshkin/Kollie_3133b.jpg

Okeh, kalo cyborg biasa kan biasa tuh, tapi cyborg yang ini itu hybrid antara mesin dan anjing terlatih ,tepatnya kepala anjing..

Jadi ilmuwan soviet misahin kepala anjing dari badannya dan dengan suatu teknik mereka ngebikin tu anjing tetep idup dan masang kepala anjing itu di sebuah mesin.. Dimana nanti cyborg bakal gerak nurut kemauan si anjing..

Tutorialnya:

+
=


Testnya:



Oke, ini amazing banget.. Jaman perang dunia 2 gitu, kurang lebih taun 40an, soviet udah bisa bikin cyborg.. Padahal ilmuwan jaman sekarang aja belom bisa.. Apakah ini real?

Sayangnya ga.. Ini cuma art project dari “hotshkin” yang dikasih nama "the kollie"yang dibikin pake manipulasi foto super keren.. Art project ini terinspirasi dari eksperimen nyata Dr. Sergei Bryukhonenko. Dia beneran pernah ngelakuin eksperimen misahin anjing dan kepalanya.. Kalo penasaran bisa di cek di gugel.. Nih video eksperimen tu dokter..



Gimana Readers? Udah hampir percaya kan sebenernya? Hehe..

Senin, 14 Februari 2011

Fenomena Snow Circle

Hoh.. Hari ini aku ke kampus, mau komplain krs.. Begitu dateng ke BAAK udah ada antrean panjang mahasiswa yang juga mau komplain.. Melihat tipisnya kemungkan bisa cepet di urus, aku langsung ngacir ke perpus buat ngeblog.. Lebih baik daripada buang-buang waktu produktif di antrian kan?

Okeh, aku barusan searching di bigwoolbe dan nemu artikel tentang munculnya snow circle di Leckhampton Hill, inggris.. Nih fotonya..

http://1.bp.blogspot.com/-DQKT3zsg1TA/TVaSnjeaA5I/AAAAAAAAJwc/ZltAC5bsenE/s1600/UKSnowCirclesGloucestershire020411.jpg

Keren ya? Rada mirip-mirip crop circle tapi di salju gitu.. 

Snoow circle ini pertama ditemuin sama Freddie Holdings waktu dia lagi jalan-jalan sama anjingnya di leckhampton hill.. Di nemuin kalo permukaan salju dipenuhin bekas-bekas misterius yang berpola lingkaran, anehnya, ga ada jejak kaki disana.. Dia motret fenomena ini terus ngirim foto itu ke Echo untuk penjelasan.. Kurang dari 2 hari fenomena ini udah diketahui orang-orang diseluruh dunia, tentu aja banyak spekulasi tentang hal ini..
  • Ada yang berpendapat kalo itu adalah sejenis crop circle, dalam hal ini snow circle.. (mungkin)
  • Ada yang bilang itu buatan manusia dengan alat bajak (mungkin)
  • Ada yang bilang itu jejak kaki dari binatang mabuk (ga mungkin)
  • Ada yang bilang itu pengaruh dari kondisi atmosfer daerah itu (mungkin)
  • Ada yang bilang kalo itu akibat dari gempa kecil yang terjadi pas salju turun (mungkin)
  • Ada yang bilang kalo itu gara-gara gelombang elektromagnet (mungkin)
  • Ada yang bilang itu gara-gara harits (mungkin banget!)
Banyak amat ya spekulasinya, tapi walopun ini di bilang snow circle tetep aja ada yang aneh, emang ada yang disebut snow circle, tapi belum pernah ada snow circle di daerah berpohon.. Mentok-mentok paling di tanah lapang..

Click the image to open in full size.


Click the image to open in full size.

Okeh, sejauh ini ga ada penjelasan yang memuaskan tentang fenomena ini.. Tapi kalo diliat sekilas fenomena ini kaya buatan manusia alias hoax.. Kalo menurut Readers gimana? Itu jejak apaan?

Jumat, 04 Februari 2011

Fenomena Fourth Horsemen Kerekam Kamera

Hai Readers, barusan mampir ke ATS dan nemu artikel keren nih, gini-gini:

Jadi di salah satu video kerusuhan mesir tu kerekam sosok salah satu dari 'fourth horsemen of the apocalypse'.. Udah pernah denger kan fourth horsemen of the apocalypse? Aku juga ga gitu tau sih mereka itu apa, tapi yang jelas mereka sempet disinggung di kitab perjanjian lama.. Konon mereka itu 4 penunggang kuda yang bakal muncul pas kiamat, mereka melambangkan penaklukan, perang, kelaparan dan kematian..

Dan yang ada di video ini adalah, the Death alias kematian..

Nih videonya:


Gimana? Keren kan? Ni snapshootnya:

http://files.abovetopsecret.com/images/member/82f6301a4255.png

Kutipan di bibel: 

'Come!' And I looked up and saw a horse whose color was pale green like a corpse. And Death was the name of its rider, who was followed around by the grave. They were given authority over one-fourth of the earth, to kill with the sword and famine and disease and wild animals." Revelation 6:7-8. 

http://files.abovetopsecret.com/images/member/4a57ca0b141c.jpg

'Okeh, walopun gitu tapi menurutku si 'death' itu cuma pantulan dari api ke lensa kamera deh..Ato bisa juga itu CG..  Tapi mungkin aja beneran sih..

Kalo menurut Readers apa? Beneran Death? Pantulan api? CG? Ato harits?

Sabtu, 29 Januari 2011

Fenomena Sungai Gangga-Foto

Okeh, semua tau kalo sungai gangga itu sungai suci buat orang india.. Apalagi umat hindunya.. Thats good.. Sayang, baru-baru ini aku nemu pic yang bener-bener bikin miris tentang sungai gangga..

Okeh, aku ga mojokin india ato apa, tapi yang jelas kotornya bener-bener kebangetan.. Dibawah ini foto-foto ke ga higienisan sungai gangga..

Awas! Foto-foto di bawah bikin ga bisa tidur dan mual-mual, ga kuat perut mending ga usah liat!

Feces all over the ground in India.
Pinggiran sungai yang penuh kotoran manusia

Puri, India. 

Puri, India. 

Animals in Puri, India. 

Animals rummaging through trash and litter in Puri, India.
Indians on the side of a road in Puri, India. 

Puri, India. 

Garbage in Puri, India.

Indian woman drying cow droppings on the bank of the Ganges River.

Varansi, India. 
Kota suci varanasi di pinggir sungai gangga, tempat mandi dan.. Kremasi..

Smoke rising from a cremation. 
Proses kremasi

Smoke rising from the side of the Ganges River in India. 

A fire on the bank of the Ganges River.

A floating corpse in the Ganges River.
 Mayat ngambang di sungai gangga udah biasa

The corpse of a cow in the Ganges River. 
Sapi ngambang

A dead animal carcass in the water in India.

Bathing by the Ganges, while a corpse floats by. 
Cuek mandi, padahal mayat ngambang

A floating corpse beside some boats in the Ganges River. 

A skull in the Ganges River. 
Tulang belulang di sungai gangga itu wajar

A rotting corpse by the Ganges River in India. 
Wajar

A bloated corpse floating in the Ganges. 
Wajar banget

Stray dogs picking at rotting corpses in India.

A dead body floats in the river in India. 

A bloated human corpse in the water. 

A dead cow lies in the sand in India. 

Bodies in the River Ganges. 
Ada mayat tetep cuek

A dead body floats in the river as Indians in a boat pass by.

A decaying corpse in the Ganges River. 
Mayat di tepi sungai udah biasa

A body floating in the Ganges River.

A rotting body floating in the river in India. 
Mayat ngambang
An Indian man picks at the rotting remains of a person by the river.

Bodies receovered from the Ganges River.

A rotting corpse in the Indian river Ganges, covered with flies. 
Mayat membusuk di tepi sungai

An elderly Indian bathing by the side of the Ganges River. 
Aer mengandung mayat dipake mandi

Young Indian women bathing by the Ganges River.

A skeleton on the banks of the Ganges River.

A rotting corpse in the Ganges River. 

A rotting corpse in the Ganges River. 

A rotting corpse in the Ganges River. 
Mayat dipinggir sungai gangga

A rotting corpse in the Ganges River.

Sunset over the Ganges River, a corpse's butt floats in the water.

Old man squats beside the Ganges River. 
Aer yang bermayat diminum!

The remains of a person on the beach.

Another floating corpse in the river Ganges. 

The skeletal remains of a person in the waters of the river Ganges. 
Tulang tangan

A roting corpse in the river Ganges.

A floating corpse in Indian.

Hindu devotees perform rituals on the occasion of Mahalaya, or an auspicious day to pay homage to their ancestors, along the waste floating on the banks of River Ganges in Calcutta, India, Sunday, Sept. 28, 2008. (AP Photo/Bikas Das)

A pyre burns at a cremation ground on the banks of river Ganges in the northern Indian city of Varanasi December 15, 2007. Hindus believe that dying in Varanasi and having their remains scattered in the Ganges allows their soul to escape a cycle of death and rebirth, attaining "moksha" or salvation.  REUTERS/Arko Datta (INDIA)

A rotten corpse in the Ganges River. 

A frame grab taken September 30, 2007 and released October 1, 2007, shows the body of a dead Buddhist monk floating in Pazondaung River in Yangon. It is not known when the monk was killed. REUTERS/Democratic Voice of Burma (MYANMAR)

An Indian woman brushes her teeth with water from the Ganges River. 
MCK juga pake aer sungai gangga lo..

Gimana? Kotor banget kan? Fenomena ini terjadi sejak jaman dulu kala di india lo.. Okeh, aku tau orang india nganggep sungai gangga suci.. Tapi apa gini mengapresiasi kesucian sungai gangga? Dengan ngebakar/ngebuang mayat di tepi sungai? Ya ampun ,walopun itu tradisi, itu sungai udah ga suci lagi, itu udah kuman doang!
Pemerintah india plis dong sungainya dibersihin, aku dari Indonesia prihatin nih.. Orang Indonesia jgua ada yang ngejoroki nsungai, tapi ga ada yang buang mayat lo..

chinasmack

Twitter