Harits奇妙な現象恋人

Rabu, 25 Agustus 2010

Fenomena Stickman

Woyoo all, apa kabar? Pada uda tau tentang stickman belum?

Mungkin sebagian keinget sama stickman yang ini:

Yap, yang namanya stickman emang kaya gini, tapi eke bukan mau bahas stickman yang biasanya suka digambar di buku tulisnya Readers. Bukan juga stickman yang biasa kita gambar waktu main hangman. Tapi yang mau dibahas adalah entitas yang dijuluki stickman ato black stickman..

Penasaran? Lanjut baca..

Entitas satu ini tergolong unik soalny beneran mirip kaya deskripsinya stickman, tipis, warnanya item, kepalanya bulet item tanpa wajah dan keliatannya 2 dimensi. Ya, cuma 2 dimensi.. Kalo kita kan 3 dimensi nih.. Nah, kalo stickman tu 2 dimensi..

Sejauh ini ga ada berita tentang stickman nyerang manusia, yang paling pol cuma ngejar aja.. Nih ceritanya..

Taun 2003 lalu, ada kisah ini di majalah fortean times. Ada 2 orang, salah satunya mahasiswa, lagi jalan menuju apartemennya di pagi hari. Ceritanya mereka pulang pagi. Waktu itu di london uda mau jam 6, matahari uda muncul dikit. Saksi bersumpah kalo dia ga minum alkohol sepanjang malem dan ga ngedrug waktu pertemuannya dengan stickman terjadi. Mereka lalu ngeliat 'sesuatu' ada di depan mereka, 'sesuatu' ini berjalan dengan terayun-ayun. Setelah beberapa detik mereka baru sadar kalo yang mereka liat ini bukan manusia.

Entitas itu berwarna item, tipis kaya papan dan tangannya panjang sampe ke lutut. Awalnya stickman itu cuek aja, tapi setelah sadar kalo mereka ngeliatin dia, dia mule lari ke arah mereka dengan cara jalannya yang berayun-ayun (sempoyongan gitu deh).

Mereka langsung lari masuk ke apartemen dan ngumpet di koridor, stickman itu ngintip ke dalem lewat pintu kaca terus tiba-tiba ngilang.

Horor banget ga siih? Kalo ada gituan ngejar aku bisa pup di celana deh..

good morning, hes been watching you all night.


Tapi stickman tipis banget ya? Item lagi.. Gimana bisa keliatan? Apalagi malem-malem.. Pantes aja jarang ada laporan.. Masih simpang siur jgua apakah stickman itu cryptid, alien ato setan.

Nah, apakah entitas ini real? Sebenernya ada videonya sih, tapi di kampus ga bisa buka yutup jadi ga bisa bagi linknya deh.. Hehe..

Eke sih percaya kalo stickman itu real soalnya ada saksi mata yang liat langsung, ada videonya lagi (walopun belum kubuka), buat yang pingin liat bisa klik disini. Ada di artikelnya kok linknya..

Menurut Readers gimana? Apakah stickman itu real?

4 komentar:

  1. bwakakak seumur-umur baru denger ada stickman

    BalasHapus
  2. ahh hoax aja itu mah ....

    orang ngada"

    (sok tau :p )

    BalasHapus

Twitter