Harits奇妙な現象恋人

Jumat, 08 Oktober 2010

Fenomena Sapi Bermotif Salib

Hai Readers, barusan browsing dan dapet ginian, okeh, beritanya emang uda lama, tapi tetep bikin penasaran kok kalo dibahas..

Taun kemaren, tepatnya di bulan desember, lahir seekor anak sapi ayng memiliki motif salib di jidatnya. Dia lair di Sterling, sebuah kota kecil di perbatasan Connecticut dan Rhode Island. Nih fotonya:

 http://3.bp.blogspot.com/_eyBbcdYh1Ow/Sx_u1zdCPaI/AAAAAAAACos/weQCm5gJigg/s400/moses.jpg

http://media3.washingtonpost.com/wp-srv/photo/gallery/091215/GAL-09Dec15-3358/media/PHO-09Dec15-193672.jpg

Kyaa.. Unyuu banget..

Oleh pemilikinya dia dikasih nama "moses", dia sendiri merupakan persilangan antara sapi jenis holstein dan jersey.

Apakah ini merupakan bagian dari pesan Tuhan? Ato cuma sekedar motif biasa? Aku serahin sama penilaian masing-masing aja deh, tapi sebelumnya bandingin ma sapi ini:

http://blog.ivman.com/wp-content/CalfHeart.jpg

http://matronofhusbandry.files.wordpress.com/2010/07/100_3052.jpg

Hehe.. Menurut Readers gimana?

4 komentar:

  1. Jujurnya, ini sama dengan fenomena tulisn 'Allah' dalam bahasa Arab.

    Tsunami acheh 2006 juga ada imej nama 'allah' pada ombaknya. Tapi orang china bilang itu bukan nama 'Allah' melainkan bercorak naga.

    Semuanya terpulang pada kamu.

    BalasHapus
  2. yang sapii ada hatinyaa cuteee~

    BalasHapus

Twitter