Harits奇妙な現象恋人

Rabu, 06 Oktober 2010

Fenomena Stickman (Video)

Hai Readers, aku dapet info soal video sticman nih. Konon video ini diambil di sebuah taman di fresno, amerika. Videonya sendiri diambil sama kamera CCTV pada november 2007..

The image “http://i22.photobucket.com/albums/b331/ynot500/stickman.png” cannot be displayed, because it contains errors.

Langsung liat aja deh, abis liat kasih tanggepan ya?

PS:Karena posting lewat kompi kampus dan jadi aku ga tau videonya berhasil kepost apa ga, kalo ga ada videonya bilang ya? 



 

3 komentar:

  1. Bang2 vidionya.... VIDEONYA....AA..A (efek dramatis)

    BalasHapus
  2. bang videonya ga ada...
    Judul videonya apa?
    Mau aku donlot

    BalasHapus

Twitter