Harits奇妙な現象恋人

Jumat, 07 Januari 2011

Fenomena Manusia Bertanduk di China

Hai Readers, udah sering denger tentang manusia bertanduk kan? Nih ada yang baru..


Seorang kakek asal ziyuan, china, tiba-tiba tumbuh tanduk sepanjang 3 inci di kepalanya, tepatnya di belakang kepalanya.. Huang Yuanfan, 84, bilang kalo tanduk itu pertama muncul 2 taun lalu dan sampe sekarang terus tumbuh, dokter ga bisa ngelakuin apa-apa soalnya kalo dicabut cuma bakal tumbuh lagi..

Gimana bisa tidur enak ya kalo kaya gitu?

Fenomena manusia bertanduk emang ga jarang, dulu udah pernah ada nenek-nenek yang tumbuh tanduk, nenek itu orang china juga, ada yang pernah mikir ga kalo manusia bertanduk banyaknya orang china?

The image “http://scarsmagazine.com/blog/wp-content/uploads/2010/03/demonhorns.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Ini Zhang Ruifang, 101 taun, dia juga tumbuh tanduk tapi di keningnya, panjangnya 2.4 inchi dia orang china..

woman-horn-forehead.jpg

Yang ini nenek Zhao, 95 taun dari zhanjiang, china juga.. Panjang tanduknya 12 senti.. Dan mule tumbuh sejak 2003..

The image “http://www.burlingtonnews.net/sitebuilder/images/horn_china-216x303.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Ma Zong Nan, 98 taun, kakek-kakek asal china.. Tumbuh tanduk di belakang kepala..

Ok aku penasaran, sebenernya apa yang terjadi sih di china? Emang sih ada penjelasan ilmiah kaya tumor ato kelainan gen, tapi kan tetep aja bikin penasaran..

Jangan-jangan orang china itu sebenernya manusia terpilih yang punya tanduk dan bakal nyelametin bumi dari serangan monster dari dimensi lain.. *ngayal on*

Any though?

naturalplane

2 komentar:

  1. dan kenapa udah uzur semua yg numbuh tanduknya..? (☚Δ☚)☄

    BalasHapus
  2. mngkin klo udh tua emg kya gtu..
    :3

    BalasHapus

Twitter