Harits奇妙な現象恋人

Minggu, 25 Juli 2010

Fenomena Apaan Nih?

Baru-baru ini aku liat berita kalo banyak makhluk laut mati secara misterius beberapa waktu belakangan ini, apa yang sebenernya terjadi? Aku baru ngeh kalo kejadian ini terjadi dimana-mana..

Liat kasus-kasus ini:

The Institute of Environment and Natural Resources says 530 penguins, numerous other sea birds, five dolphins and three giant sea turtles have been found in coastal towns in Sao Paulo, the Folha Online news agency reported.












 








Extreme weather conditions have killed tens of thousands of starfish and left them strewn across a sheltered beach.

 
Millions of Seashells appearing every day on Clifton beach, karachi, Pakistan.
 http://www.youtube.com/watch?v=JrLMdnWQsWA&feature=player_embedded 

 30 tons of dead sardines washed up on coast in same area as 1,500 penguins found dead two weeks previously.

Ada yang tau apa yang sebenernya terjadi??

6 komentar:

  1. wkwkwk dunia udah mo kiamat kalik. Jadi malaikat kematian lebih dulu mencabut penghuni lautan dulu. Nti lama-lama baru deh penghuni daratan hihihi *kabur*

    BalasHapus
  2. Bsa jg sih emang..
    :3
    Mari brtobat..

    BalasHapus
  3. kak harits di danau deket rumah ku pernah ada kejadian mirip kayak gini, terus banyak yang bilang kalo itu di sabotase sama orang, ikannya pada mati semua

    BalasHapus
  4. Klo d laut bs kracunan jg g ya?
    :p

    BalasHapus

Twitter