Harits奇妙な現象恋人

Jumat, 09 Juli 2010

Fenomena Sea Serpent

Yo Readers, Uda pernah denger tentang sea serpent? Pasti udah dong.. Nih gambarnya..



Sea serpent itu makhluk berbentuk ular raksasa yang tinggal di tengah laut.

Bayangin deh Readers lagi di tengah laut, tiba-tiba di kejauhan ada sesosok ular laut raksasa.. Pasti horor banget kan?? Tapi sekarang ga usa kawatir lagi deh Readers.. 

Soalnya itu cuma tititnya paus.


Sumpah itu beneran tititnya paus, ga iya banget ya?

Jadi kalo paus lagi ngebet mau kawin, dia bakal ngeluarin tititnya yang selama ini ga keliatan tapi begitu dia mau kawin.. Waw, mana tahan..

Omong-omong kenapa di bagian tertentu dicetak tebel ya?? Hehe..

Ini dia galeri foto titit paus..



Hmm.. Emang mirip ya sama sea serpent.. Tapi ternyata bukan kan.. 

Jadi kalo Readers lagi ditengah laut dan ngeliat pemandangan kaya gitu, mending dijauhin aja.. Pamali..

Ok, thats all Readers.. Sori kalo pendek..

5 komentar:

  1. wkwkwkw gede amat yach...sumpah gw baru tau klo tiit paus segede gitu...

    BalasHapus
  2. di ulang2 terus kata titi* nya??....

    BalasHapus
  3. segitu ja dah gede
    klo tegang kyk mn ????

    BalasHapus

Twitter