Harits奇妙な現象恋人

Sabtu, 28 Agustus 2010

Fenomena Konspirasi-Osama bin Laden Teroris Palsu?

Hai Readers.. Aku lagi browsing dan nemu artikel ini di jamaicaobserver.com .. Check it out..

Havana, Kuba - Fidel Castro bilang kalo pemimpin teroris al-Qaida adalah anggota CIA. Yap, Readers ga salah baca, Castro bilang sendiri kalo Osama itu agen CIA. Tepatnya agen CIA yang dibayar sama Bush yang sewaktu-waktu dipake saat Bush pengen nakut-nakutin dunia. Castro berani bilang gini soalnya uda baca dokumen CIA yang dibocorin di Wikileaks.

 http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:1FHL1bc7zn5nwM:http://i198.photobucket.com/albums/aa204/dinodna7/Bush-Osama.jpg&t=1
"Setiap kali Bush pingin nyebarin rasa takut dan pingin pidato gede-gedean, Osama pasti muncul duluan buat ngeluarin ancaman." kata Castro pada media waktu dia ketemuan sama seorang penulis teori konspirasi terkenal di dunia asal lithuania. "Bush ga bakal kekurangan dukungan dari Osama, karena dia itu bawahan Bush."

http://www.jamaicaobserver.com/assets/4969668/fidel_w370.jpg

Menurut Castro, dokumen rahasia yang dibocorin wikileaks.org efektif dalam ngebuktiin kalo Osama itu agen CIA.

Komentar Fidel Castro ini sendiri diterbitin harian partai komunis granma hari ini (28-7-10). Pekan lalu Castro mulai menyoroti tulisan Daniel Estulin yang membahas tentang bilderberg group yang anggotanya selalu mengikuti pertemuan rahasia setaun sekali. Saat mereka bertemu Estulin bilang ke Castro kalo suara asli Osama terakhir terdengar pada taun 2001 ga lama setelah serangan 11 september. Dia juga bilang kalo orang yang bicara sebagai Osama setelah itu adalah aktor yang buruk.

Wow, thanks for the news gramps..

Aku ga bakal ngeraguin omongan Fidel Castro ini, rasanya ga mungkin kalo omongan Fidel Castro ini hoax, secara dia tokoh dunia dan dari dulu uda ada indikasi-indikasi kalo si Osama ini teroris palsu. Dari taun 2001 bisanya ngumpet mulu, kalo emang niat jihad harusnya jangan ngumpet dong. Muka doang arab, nyalinya cuma segede upil.. Ah, sebel.. Dunia ini uda kebanyakan konspirasi!

Masih minat jihad demi Osama? Kalo aku sih ogah, jijay bajay cuih-cuih..

(tapi kalo ternyata ini juga bagian dari konspirasi jangan salain eke ya? Secara aku kan cuma penyambung lidah aje)

5 komentar:

  1. hmm.. gw belon baca semua postingan lu ini tp kayanya seru.. konspirasinya brasa banget euuy..

    menurut gw, mau osama anggota cia ato bukan. tetep aja gw ga suka sma dia!! bwt gw, yang namanya osama, pemfitnah, perusuh2 agama di blog2 dan forum2 ga jelas and other terrorist yang ada di indonesia sama dunia, thu sama aja kaya SETAN!! mreka bisanya ngrusak nama agama orang doang!! kalo emang mau ngbuat nama islam baik di mata dunia ya buat hal2 positif aja dong!! Respect ma orang yg beda agama, ga posting koment ngrusuh, saling menghormati, atau ikut pengajian yg ustadnya bener bisa kan??Ga usah lah ngebom2 ga jelas gitu..!! Mending uangnya dipake zakat. ya kan??? Setuju ga???

    tapi gw koQ agak ragu ya sama kebenaran berita lu ini??? cuz, link yang lu kasi cama link homepagenya aja bukan langsung ke artikelnya. tapi gw cari2 di GugeL emang banyak sih yang ngebahas kaya gt tapi ne berita udah lama deh kayanya.. tapi gpp sih, seru juga!
    BTW buat gw mau osama anggota cia ato bukan gw tetep GA SUKA sama orang macam obama eh salah.. Osama dan sejenis sejenisnya.. hhaahhaa...

    2 thumb vo your post.. ;D

    BalasHapus
  2. Setuju..eke jg g suka sma osama..tkg rusuh bgt..
    Soal linknya maaf kl g lngsng direct k page sumber, tp bs d cri disini: abovetopsecret.com
    :3
    Search aja pk kt kunci 'osama'

    BalasHapus
  3. Google:

    1. Tim Osman
    2. Project Blue Book
    3. Operation False Flag

    keseringan ngobrol di game server international..mama bule-2 di kasih deh keyword buat googling.

    di bahas ya bro... yang lengkap!!! :D

    BalasHapus
  4. maksudnya kalo udah di baca tolong di panjangin cerita nya.

    katanya sih nama asli si osama tuh ya itu, Tim Osman.

    project bluebook kaya nya bisa di bahas buat blog UFO kamu.

    operation false flag kayanya bisa buat konspirasi..yah masih bertemakan israel.

    BalasHapus

Twitter