Harits奇妙な現象恋人

Sabtu, 27 April 2013

Fenomena Orion Connection

Sore mblo.. Gimana malem minggunya? Pasti di rumah aje kan? Ude lah, mending baca-baca blog aja.. Ada postingan baru nih..

Kali ini mau bahas tentang Orion Conncection, apakah ituh? Biar tau apa itu, baca lebih lanjut dulu deh..


konstelasi orion

Okeh, kira-kira 2600 taun lalu (2584 SM) dibangun struktur 3  piramida besar di mesir, piramida Khufu, Khafre & Menkaure. Piramida-piramida ini konon keliatan gitu dari luar angkasa. 


Mungkin bagi orang-orang piramida ini ga spesial, sama kaya piramida lainnya. Akan tetapi letak presisi matematika di 3 piramida ini masih jadi topik yang diomongin ilmuwan sampe sekarang. Kenapa? Soalnya 3 piramida ini kalo diliat dari atas sama kaya konstelasi Orion, lebih tepatnya, kaya sabuk Orion, itu lho yang 3 bejejer di tengah konstelasi.


Untuk beberapa alasan misterius, di belahan bumi lain. Di La Venta, Meksiko.. Ada juga struktur dengan  susunan posisi yang sama, entah kebeneran, bangunan ini juga bentuknya mirip piramida.

2 kebudayaan yang berjarak ribuan tahun & ribuan mil. Bisa punya pikiran yang sama, "Yuk bro, kita bikin bangunan yang posisinya kayak bintang di langit, jangan lupa bentuknya piramida yak." 

Struktur ini dikenal dengan nama Teotihuacan.


Nih bandingannya Piramida mesir sama Meksiko, posisinya sama deh kalo diliat dari atas.


Next, kita ke benua lain.

Udah tau kan penemuan piramida di china? Nah, ibukota kekaisaran China kuno yang disebut Xi'an yang baru ditemuin di awal abad ini, memiliki piramida-piramida juga, yang ngebedain, atasnya rata gitu. 

Ini penampakannya dari atas, sekali lagi sama kaya sodaranya di Mesir & Meksiko posisinya, nyamain sabuk Orion.


Nah kan, udah 3 kebudayaan yang ngikutin kontelasi Orion dalam pembangunan struktur besar mereka.  3 kebudayaan, dari 3 benua, dari 3 waktu yang beda. Bisa banget ngikutin posisi bintang. Pasti ada apa-apanya nih sama konstelasi Orion & kebudayaan-kebudayaan kuno. 

But wait, there's more!

Baru-baru ini (ya sebenernya dekade ini sih) ditemuin struktur piramida baru di utara Italia, di kota Montevecchia, 40 kilo dari Milan, penemuan ini pertama kedeteksi sama satelit & juga didukung sama aerial photography gitu. Noh..


Okeh, udah ketebak kan pasti apa yang di-reveal dari aerial photo ini, tentu aja struktur sabuk Orion lagi.


Hoo.. Kaco ini sodara-sodara.. Kita punya 4 kebudayaan yang masing-masing dipisahin oleh jarak & waktu yang jauh banget, tapi mereka ada 1 persamaan, sama-sama nunjuk ke 1 tempat di langit. 

Ini adalah koneksi ke sesuatu yang pasti besar banget, mungkin tuhan dari masa lalu, pencipta kita. Sesuatu yang disembah oleh kebudayaan kuno.

Inilah yang disebut, Orion Connection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter