Harits奇妙な現象恋人

Selasa, 20 April 2010

Fenomena Pyrokinesis

Pyrokinesis? Apakah itu? Ada yang tau ga Readers?

Kalo belum tau, di post kali ini aku mau bahas tentang pyrokinesis ya, gini-gini..


Pyrokinesis itu kemampuan untuk menciptakan api hanya dengan kekuatan pikiran, pyrokinesis sering disamain sama spontanous human combustion (SHB), padahal beda banget loh.. Kalo SHB kan ga disengaja, tapi kalo pyrokinesis itu disengaja alias bisa dikontrol.

Konon orang yang bisa pyrokinesis pada jaman dulu sering dianggep penyihir dan diburu..

Catatan tentang para firestarter ato pyrokinesis bearer (PB) udah ada sejak 1882. Ada banyak kasus yang ngetop tentang PB, salah satunya kasus Benedetto Suppino yang terjadi di italia pada taun 1982.


"piyama ke 3 minggu ini"

Benedetto yang waktu itu berumur 10 taun kaget waktu komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba terbakar, ga cuma sekali, beberapa hari kemudian waktu dia lgi tidur tiba-tiba kasurnya dan piyamanya kebakar, dia juga mengalami luka bakar di tubuhnya. Kertas, kayu, plastik dan benda-benda lain yang mudah kebakar juga kebakar begitu dilewatinya. saksi mata bilang kalo tangannya bersinar waktu benda-benda itu kebakar.

Benedetto sendiri ga gitu suka sama kemampuannya ini, tapi walopun gitu dia ga bisa ngapa-ngapain kecuali pasrah. Tapi pada akhirnya dia bisa menguasai kemampuannya ini berkat bantuan Dr. Demetrio Croce. Terus dokter Charles Xavier dari X-men ngajak dia buat ngalahin Magneto..

Oia, buat yang mau belajar pyrokinesis klik disini ya Readers.. Kayaknya asik deh kalo bisa pyrokinesis, kalo diputusin ma pacar kita bisa bakar rumahnya..

Sejauh ini ga ada berita kalo di Indonesia ada yang bisa pyrokinesis, apa cuma orang luar negeri yang bisa? Ato pada malu buat cerita?

Itu dia penjelasan singkat tentang pyrokinesis, kalo pada ga puas bilang aja, tar kutambah deh Readers..

12 komentar:

  1. pengen coba praktek, haha.

    boleh mnta yg soal fenomena doplleganger nggk? soalnya temen aku prnh kejadian

    jdi wktu itu temen aku liat temennya dia, padahal aslinya orangnya itu diluar kota. yang ngeliat juga banyak nggk cuman 1 orang.

    thx ya

    BalasHapus
  2. boleh2.. detilnya gimana tuh temennya somey? apa dia lagi lemes ato sakit? soalnya di kasus dopel, orang yang dopelnya lagi beraksi orang aslinya suka cape..
    (='w'=)

    BalasHapus
  3. orang aslinya lagi seneng2x di jogja -_-

    BalasHapus
  4. buseeet..berarti bisa disimpulin kalo para saksi kena katarak masal..
    (=>3<=0

    BalasHapus
  5. fenomena baru, katarak masal wkwk

    BalasHapus
  6. iya pokoknya besok ato lusa aku post deh,tnang aja me..

    BalasHapus
  7. oiy, nama aslinya fadlan bukan some -_-
    nama samaran: some-body jangan panggil some / body, nama asli aja haha

    BalasHapus
  8. ooh, oke2..
    fadlan ya?kalo aku harits, salam kenal.
    =p

    BalasHapus
  9. salam kenal bro harits,ada yg bisa kekuatan yg lain ga kaya di film x-men...posting yg lainnya bro...please...

    BalasHapus
  10. ok2.. tunggu aja deh..
    (='3'=)v

    BalasHapus
  11. ._.

    Baju kaos saya belakangnya ada bulet2an dan bolong kecil gitu kaya bekas kebakar

    kejadiannya pas abis tidur siang. 3 hari berturut2 ._.

    Apa saya calon ya? ._.

    BalasHapus
  12. Tuh kaosnya yg saya pake di poto profil, warna merah

    BalasHapus

Twitter