Harits奇妙な現象恋人

Senin, 12 April 2010

Fenomena Shadow People



Apakah Readers pernah merasa ngliat sesuatu yang item, gelap di sudut mata Readers? Ati-ati mungkin aja itu Shadow People..

Shadow people/shadow folk/shadow being itu sebutan untuk entitas yang berbentuk manusia tapi seluruhnya item, kaya bayangan.. Mereka sering muncul di lingkungan indoor kaya kamar tidur, orang akan merasa seperti diawasi jika shadow people ada di dekatnya.

Menurut para saksi, Shadow People kerap terlihat sebagai bayangan laki-laki ato perempuan, terkadang bayangan orang bertopi atau berkerudung.. Kadang mereka terlihat hanya sebagai bayangan 2 dimensi, tapi kadang juga solid seperti objek 3 dimensi yang berbentuk orang. Nah loh..

Liat gambarnya deh Readers..



Para skeptis menyimpilkan kalo fenomena ini cuma halusinasi, tapi apakah sebenarnya shadow people ini? Kalo kita tanya ma Ki Joko Bodo dia akan dengan entengnya jawab kalo itu adalah arwah tukang nasi goreng yang mati tenggelam di bak.

Oke, emang belum ada penjelasan ilmiah tentang fenomena ini. Mereka hanya muncul selama beberapa detik sebelum menghilang, ini tentu saja menyulitkan penyelidikan. Apa tujuan dari penampakan shadow people? Apa mereka entitas yang iseng? Ya gimanapun kita cuma bisa nunggu sampe fenomena ini terpecahkan *praang!*

Gimana Readers? Ada yang pernah ngalamin ga?

Maap postnya pendek nih.. Commentnya dong..

4 komentar:

  1. Kalo Q pernah liat waktu habis tidur, bentuknya mirip yd digambar tp cwek dan warnanya ga item. Q liatnya ckup lama karena utk memastikan Q pelototin ckup lama tp ga ilang2, kalo menurut Q itu adl jin!

    BalasHapus
  2. ia bisa jadi sih, makasih infonya..
    (='3^=)

    BalasHapus
  3. Wan,kayaknya Just Another Blog tuh bener kak Haritz,soalnya nggak ilang-ilang sih... Tapi,menurutku itu juga jin ato apalah, mungkin aja si tukang nasi goreng..

    BalasHapus
  4. Hahaha abis baca artikel alay buatan om harits, jadi keinget kata" trakhir om harits
    !!Commentnya dong..!!<<alay

    BalasHapus

Twitter